Profil Radio RJM Pangandaran

Radio Roda Jari Mas (RJM) Pangandaran merupakan salah satu radio FM pertama yang mengudara di Pangandaran. Pangandaran dahulu adalah bagian dari Kabupaten Ciamis. Pangandaran saat ini telah menjadi Kabupaten Pangandaran. 

Radio RJM mengudara pertama kali pada tahun 2000. Radio RJM berada di pusat keramaian obyek wisata pantai Pangandaran. Radio RJM selalu menyapa pendengar dari pukul 05.00 s/d pukul 24.00.

Format radio RJM adalah multi segmen, yang menyasar semua kalangan. Radio RJM dikenal masyarakat dengan tagline RJM mania. Radio RJM saat ini beralamat di jalan pramuka No. 653 Pangandaran. Lokasinya berjarak 100 meter dari pantai barat Pangandaran.

Radio RJM beradaptasi dengan perkembangan teknologi digital. Pada tahun 2020 ini radio RJM semakin memantapkan diri dalam bisnis portal berita yang bernama beritaradiorjm.com.

Portal ini menyajikan beragam informasi, hiburan, wisata lokal, nasional maupun internasional untuk menambah wawasan para pembaca dan pendengar RJM mania.

Portal berita ini bagian dari jaringan berita radio network. Portal berita radio yang beranggotakan portal berita radio di berbagai wilayah di Indonesia.